CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

aku kangen kamu yang dulu , konco plekku :')

dulu ..
kita deket banget lho ya :')
dulu aku pikir cuma kamu yang paling ngertiin aku :')
dulu aku pikir cuma kamu yang slalu ada buat aku :')
dulu aku pikir cuma kamu yang slalu ada buat ngasih aku support :')
dulu aku pikir cuma kamu yang bisa ngasih saran dan kritik buat aku :')
dulu aku pikir cuma kamu yang paling perduli sama aku :')
dulu aku pikir cuma kamu yang bisa ngebuat aku jadi lebih baik lagi :')
dulu dulu dulu dan dulu aku pikir cuma kamu segalanya buat aku :')



tapi entah mengapa semua telah jauh berbeda ..
semua telah jauh berubah :')
gatau masalah apa , kamu ga pernah cerita dan nyelesein semua ini baik-baik
tapi kamu cuma mandang aku dari satu sisi .
yaaa mungkin kamu bosen bertemen sama aku yang biasa-biasa aja .
MUNGKIN aku gak pantes buat kamu :')
terserah .
itu semua terserah kamu
itu jalanmu ,
itu hidupmu ,
sepenuhnya hakmu buat nentuin jalan hidupmu :')

ga ada niat mau caper atau apa ya .
cuma mau ngungkapin aja sih aku kangen kamu yang dulu :')
dulu kita yang slalu bersama suka dan duka :')
missyou dulur :'*

0 komentar:

Posting Komentar