CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Berhentilah Menilai Saya !

Terkadang ku merasa sangat tak berguna
Bila semua yang ku lakukan pasti disalahkan
Terkadang ku merasa menjadi yang terbodoh
Tak mengenal apapun bahkan diriku sendiri
Semua menyebalkan !
Semua angkat bicara !
Semua merasa paling benar dalam menilaiku !
Semua selalu berlomba menyalahkanku !
Aaaaarrrrgh... faaaak !
Siapa aku ?
Jawablah siapapun yang merasa mengenalku !
Siapa aku ?
Mengapa semua orang merasa paling mengenalku ?

Pendapat terlalu banyak masuk di kepala 
Hingga aku benar - benar kehilangan diriku sendiri
KAMU SIAPA ? KALIAN SIAPA ?
Ini hidupku ! 
Berhenti menghakimiku !
Berhentilah menilaiku !

2 komentar:

Anonim mengatakan...

om jadi ingat dulu waktu pernah merasakan kasmaran, ternyata bisa bikin puisi juga ya hehehehe

Mawar Merah

Kau laksana mawar merah
yang tumbuh mewangi
di antara ratusan melati putih
yang beranjak mekar

Namun durimu yang tajam
membuatku seakan takut
untuk menyentuh keindahan
yang engkau pancarkan

Akankah ada satu untukku
yang terbaik, suatu hari nanti?
Atau kaukah mawarku
yang selama ini aku tunggu?

Unknown mengatakan...

hihihihi bagusss baguuuus , puitis deh om :p

Posting Komentar